Web Download - Halow semuanya. , malem ini saya saya akan membagikan sebuah kata-kata yang bikin kalian waaaaaww karena kata-kata ini sangat menakjubkan sekali. Kata-kata bijak penyejuk hati bisa digunakan ketika perasaan sedang tidak stabil. Ketika perasaan tidak stabil, seseorang cenderung tak bisa mengontrol emosi sehingga cepat marah atau sedih.

Mencari kata-kata bijak penyejuk hati bisa dari mana saja. Kamu bisa meminta pendapat dari orang terdekat atau membaca artikel-artikel yang menenangkan jiwa.
yaa sudah karena saya bukan tipe orang yang suka bertele-tele.. heeee


Aku pernah sayang sama seseorang †ά̲þï dia menyakitiku..†ά̲þï aku mencoba biasa karena aku yakin bukan cuma dia yg ingin bersamaku..
Masih banyak diluar sana..
Cuma saja masih terpisah oleh jarak dan waktu..
Biarlah sampai semuanya saja siap agar kelak AKU & KAMU menjadi Kita!!

Salah satu alasan kenapa aku tidak bisa meninggalkanmu adalah karena dirimu selalu membuatku tersenyum bahagia ketika aku menangis.. Padahal karena dirimulah ku meneteskan air mata.. !!

Jika seorang pria benar mencintai, dia tidak akan cuek lebih dari 3 jam, sebab sangat sulit menahan sakitnya merindu...
jika seorang pria benar mencintai, maka akan membuatnya selalu senang tanpa ada satu alasanpun membuatmu sedih karena rasa tangis itu membuatnya teriris...
Jika seorang pria benar mencintai, dia akan selalu menemani dan memberi kabar sesibuk apapun dia, karena yg paling penting bahagia bersamanya.. !!

'Selamat malam buat kamu yg aku sayank..
Yg selalu buat aku cemburu, buat aku khawatir, buat aku nangis, buat aku kecewa,.. 
Kamu jangan lupa buat semuanya ya!! Apalagi jangn sampai telat makan, nantikan kamu bisa sakit ...Tar kalau kamu sakit siapa lagi yg bakal nyakitin aku??

Sebenarnya tidak ada yg mengatakan kalau kamu harus bersamaku sepanjang hari, karena aku sudah cukup senang dengan kamu menanyakan kabar ketika malam atau pagi...

Sebenarnya aku tidak ingin apa-apa, tidak ingin waktumu tersita untukku, perhatianmu hanya untukku, atau setiap melakukan apa-apa harus laporan kepadaku..
†ά̲þï aku ingin hanya sesekali mengabariku atau menyenangkanku, biar aku tahu kalau kamu 'Kekasihku' !!
Itu saja untuk sementara, bisa??

Ketika aku minta maaf bukan berarti aku salah.. 
Hanya saja aku menghargai hubungan kita lebih dari ke egoisanku..
Dan ketika ku tak lagi ada untukmu, kupastikan itu bukan salahku ,!!!

Allah mempertemukan seseorang untuk satu salasan.
Entah untuk belajar atau mengajarkan,entah hanya untuk sesaat atau selamanya,entah akan menjadi bagian terpenting atau sekedarnya,akan tetapi tetaplah menjadi yg terbaik diwaktu tersebut..
Lakukan dengan tulus meski tidak menjadi apa yg di inginkan. Tidak ada yg sia-sia karena Allah yg akan mempertemukannya suatu saat nanti..

Semenjak itu aku gak berani berharap pada perasaan seseorang,karena aku gak ingin terluka lagi..
Aku..hanya menjalani apa yg ada didepan mata dan menikmati apa yg terjadi..
Aku melakukan apa yg membuat hatiku bahagia & senang tanpa mengharapkan balasan apapun dari seseorang.. 
Karena sekarang aku sedang mencari kebahagiaanku sendiri walaupun itu dimulai dengan hal yg kecil..

Suatu hari kamu pasti mencari dia.
Dia yg kamu abaikan padahal dia mempedulikanmu..
Dia yg jauh dari kata sempurna, †ά̲þï berusaha sempurna untukmu..
Dia yg selalu menyisihkan waktu untukmu,†ά̲þï kamu menyisihkan waktu untuknya..
Dia yg selalu tersenyum saat kamu menyakitinya..
Dia yg selalu memaafkanmu,padahal kamu yg selalu mengulanginya..
Dia yg sangat mencintaimu,padahal kamu menyia-nyiakannya..
Dan kamu akan menyadarinya betapa berharganya dia saat kamu sudah kehilangannya..!!

'Kita tidak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta.. †ά̲þï kita bisa memilih siapa yg patut untuk tetap 'Di Perjuangkan' !!

Kadang kita aneh ya, bentar-bentar ribut nanti baikan,ribut lagi baikan lagi..
Emang dasarnya kita gak dibolehan berantem terus..
Sayang saya gak ke ukur lagi buat nunjukin ke kamu, seandainya bisa di ukur mungkin dunia bakal ketutup, janji buat gak ngejamin kita awet, †ά̲þï bukti menjanjikan kita bakal "Selamanya" !!! grin emotikon

'Seharusnya anak seumur aku tempatnya di kampus, kuliah dan bergaul dengan skripsi2 merasakan indahnya bermanja manja & hangatnya dipelukan mama, †ά̲þï rancangan Tuhan bukanlah rancanganku. Beliau menginginkanku mandiri di usia dini, mengarungi kehidupan yg pada umumnya ditempuh oleh orang-orang yg berusia mateng. †ά̲þï aku bersyukur atas anugrah-Mu Tuhan,walau terkadang aku menjerit disaat aku mulai lelah & aku menangis disaat aku tidak sanggup..

Aku diam karena suatu keterpaksaan..
Aku sabar,karena suatu keharusan..
Aku mengalah,karena ketidak mampuanku..
Aku menangis,karena lemahnya hati ini..
Aku tegar,karena ini memang nasibku.. !!

'Belajarlah menyayangi seseorang yg sudah pasti menyayangi kita..
Daripada mengejar seseorang yg kita suka namun dia tak pernah peduli sama kita.. !!

Setidaknya kita jangan hanya berusaha untuk menjadi orang suskes saja, tapi berusahalah untuk menjadi orang yang penuh dengan peluang..

Sesungguhnya Allah sudah menyebarkan benih-benih kesuksesan, dalam tempat dan waktu yang tepat ketika suatu saat kita akan membutuhkan, kesuksesan hidup dalam diri kita menunggu untuk bersemi, tumbuh dan berbunga..

Yaa Tuhan aku tidak butuh orang yg sempurna untuk mendampingiku..
†ά̲þï aku hanya ingin orang yg mau menjadi pelengkap kekuranganku..
Membuat aku merasa 'ADA'
Membuat aku tersenyum dan berkata "Aku beruntung Memilikinya" !!

Aku bukanlah orang yg hebat,†ά̲þï aku ingin belajar dari orang yg hebat..
Aku adalah orang biasa,†ά̲þï aku ingin menjadi orang yg luar biasa...
Dan aku bukanlah orang yg istimewa,†ά̲þï aku ingin membuat seseorang jadi istimewa...

Semandiri apapun perempuan, meski kemana mana sudah berani sendiri. Pulang larut malam berani.. Membuat perjalanan jauh dengan percaya diri, mendaki,bermain air atau hal yg berbahaya lainnya. Dalam suatu masa akan ada 'Perasaan ingin Dilindungi' .
Dan sekuat apapun dia sekuat fitrahnya ia ingin dilindungi. Ingin menggantungkan diri pada sesuatu yg menurutnya lebih kuat bukan karena perempuan tuh lemah,bukan karena dia tidak bisa,†ά̲þï lebih kepada 'Perasaannya' sendiri, ada rasa nyaman ketika dilindungi & ada rasa nyaman ketika diperhatikan !!!

Tuhan, jika Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara mengahargai dan memahami perasaanku. Bahwa aku sangat menginginkan dia sebagai pendamping hidupku...

Aku tak sekedar Tampak...
Aku tak sekuat yg Terlihat..
Aku tersenyum hanya agar mereka 'Tak Tahu bahwa sebenarnya aku ini Rapuh..

"Bisa aku melihatnya akan tetapi aku
tidak bisa aku menyentuhnya,,
begitulah aku mempunyai cara yang
selalu mengagumimu walaupun hanya
lewat sebuah selembar foto"

Kadang aku pura-pura tidak tau ,, untuk melihat
seberapa tega orang yg aku percaya sanggup berkata bohong !!!



..Postingan Terkait..

Baca Juga !!