Web Download
- Bosan dengan tampilan backgrund itu-itu saja? yuk coba rasakan hasilnya hanya denga 1 klik tampilan PC kalian bisa jadi makin kece. Software ini mengubah latar belakang explorer / folder di Windows 7. Dengan tampilan antar muka yang simpel dan mudah untuk digunakan. Sobat Web Download wajib mencoba software ini supaya tampilan komputer bisa tampil beda dan semakin menarik untuk dipandang mata.
Oiya, untuk Update terbaru pada Windows 7 Folder Background Changer telah diperbarui untuk Versi 1.1. Versi ini memiliki opsi untuk uninstall perubahan yang dibuat dan mengembalikan ke keadaan semula. Dengan menggunakan Windows 7 Folder Background Changer, Anda juga dapat mengubah warna teks dan menunjukkan bayangan di bawah teks untuk membantu membuat file Anda dan nama sub-folder menonjol! Anda bahkan dapat menerapkan latar belakang.


Cara instalasinya :
Setelah Anda download dan diekstraksi aplikasi, klik kanan padanya dan Jalankan sebagai Administrator. Versi 1.1 memiliki opsi untuk uninstall perubahan yang dibuat dan mengembalikan ke keadaan semula. Sebelum menjalankan ini atau alat lain, jangan membuat System Restore Point pertama, sehingga Anda selalu dapat memulihkan kembali jika Anda merasa perlu. Dan bagi sobat Web Download yang kurang paham dengan penjelasan diatas bisa tanyakan langsung pada kolom komentar ya.. 




..Postingan Terkait..

Baca Juga !!