Web Download Gratis - Mungkin sebagian dari kita sebagai orang Indonesia terkadang mengalami kendala bahasa saat memakai aplikasi dari Microsoft Office, Microsoft Word misalnya, apalagi dengan tampilannya yang baru dan berbeda dengan Microsoft Office 2003 kebawah. Jika belum terbiasa pasti sulit untuk menggunakannya, ujung-ujungnya beli buku dech, untuk menguasai Microsoft Office 2010, dan harganya juga tidaklah murah biasanya.

Maka dari itu diciptakanlah sebuah Interface untuk Microsoft Office 2010 Berbahasa Indonesia, agar kita orang Indonesia bisa memakai Microsoft Office 2010 menjadi lebih mudah, mempelajarinyapun menjadi lebih mudah dan yang pasti tidak ada kendala dalam bahasa.

Tools ini berfungsi untuk mengubah tampilan aplikasi office tersebut menjadi menggunakan bahasa Indonesia. Sebagai contoh pada tampilan Microsoft word seperti tab ribbon File, Home, Insert , dan seterusnya kita dapat menggantinya menjadi Berkas, Rumah, Masukkan, dan seterusnya. Hal ini tentu akan dapat mempermudah kita dalam bekerja karena sesuai dengan bahasa yang kita gunakan sehari-hari.
Indonesian Interface M.Office 2010
Indonesian Interface M.Office 2010
Indonesian Interface M.Office 2010
Indonesian Interface M.Office 2010

Gak perlu panjang-panjang langsung saja ni bagi yang ingin mencoba memakai Microsoft Office 2010 dalam Bahasa Indonesia, bisa di download melalui link dibawah ini :



Langkah - langkah Cara Memakainya :

1. Setelah proses download selesai silahkan lakukan Instalasi
2. Setelah proses Instalasi selesai lakukan langkah berikut :
   klik start -> all programs -> Microsoft Office -> Microsoft Office 2010 Tools -> Microsoft Office 2010 Language Preferences
3. Setelah itu pilih Indonesia pada semua kotak pilihan, dan klik 'set as default' kemudian klik OK.!
4. Finish, silahkan nikmati tampilan baru Microsoft Office anda.

"Jika ada pertanyaan atau sebagainya Silahkan tinggalkan komentar".

Terima Kasih. .  ^-^

Semoga Bermanfaat. .  :)


animasi-bergerak-melambaikan-tangan-0072
Indonesian Language Pack VERSI office2010
Lisensi : Gratis
Support : 32-64 Bit
Jenis File : RAR
File Size : 46.8 MB
Password : webdownloadgratis

..Postingan Terkait..

Baca Juga !!